LIRIK LAGU K-ON





Hay guys blogger semua.. pagi ini, dalam tulisan di blog ku hari ini, sengaja akan aku tulis sebuah lirik lagu dan sedikit terjemahannya, sengaja aku tulis untuk sahabat-sahabat ku. Coz, beberapa hari yang lalu abis nonton K-ON, jadi inget waktu SMA, andai dulu nontonnya waktu SMA pasti akan ku buat hari-hari terasa menyenangkan bersama sahabat-sahabatku seperti Houkage Tea Time - K-ON, tapi walau gitu, hari-hari ku bersama sahabat-sahabatku, juga sangat menyenangkan. Dan kalau tiba-tiba ngflashback, rasa-rasanya aku berharap, waktu yang saat ini itu hanyalah mimpi, sehingga ketika aku terbangun, dihadapanku aku masih bersama mereka dan itulah kenyataan yang ku harapkan. Tapi ternyata TIDAK, itulah yang ku impikan, untuk terulang lagi.
Kangen sih, pingin sama-sama lagi, tapi mau gimana, sekarang jalan kami beda, tapi BENAR, kami masih dibawah langit yang sama. Masih dibawah langit yang sama, masih bisa melihat cahaya kerlip bintang yang sama Itulah hal yang udah aku lupain.
Karena itu, untuk mengenang kembali, rasa-rasanya jadi pingin nulis lirik lagu dari beberapa lagu yang dibawain Houkage Tea Time - K-ON, yang ada di animenya.
Dan special untuk Tenshi no Fureta Yo, aku spesialkan untuk sahabatku..
 Ok, langsung aja gue tulis dan dibaca ya.. bagi yang pingin tau seperti apa sih maksudnya silahkan.. :D


K-ON_ Fude Pen Boru Pen 

K-ON_ Fuwa Fuwa Time

K-ON_ My Love is a Stapler 

K-ON _ Tenshi no Fureta Yo